Inilah Rahasia Resep Kue Bolu Kukus Spesial

Inilah Rahasia Resep Kue Bolu Kukus Spesial – Cara membuat dan Resep Kue Bolu Kukus nya akan kami bagikan kali ini sebagaimana banyak sekali yang menanyakan kunci rahasia agar mendapati bolu kukus spesial untuk lebih nikmat dan menggoda selera.

Bolu kukus memiliki bentuk yang sama pada umumnya, dan variasi warna juga hanya itu-itu saja dan memang sesuai selera pembuatnya, jika anda membeli memang kurang puas rasanya, lebih baik membuatnya sendiri melalui resep dan cara pembuatan yang telah kami rangkum selengkapnya dibawah ini.
 

Bolu kukus memang termasuk dalam golongan Resep kue Basah, bisa anda ketahui ketahanan nya hanya beberapa hari saja, namun jika disimpan ditempat yang dingin dan rapat bisa juga bertahan lebih lama. Resep Kue Bolu Kukus pada umumnya hampir sama dengan kue lainnya, namun dari bentuknya banyak yang berpendapat memang susah cara membuatnya, tapi akan sangat gampang jika anda ikuti tahap pembuatan dan segala bahan yang harus dipersiapkan berikut ini.

Resep Kue Bolu Kukus

Bahan pembuatan Kue Bolu Kukus :

  • 150 ml Soda
  • 2 Jenis Pewarna makanan ( Sesuai Selera )
  • 1 Sendok Teh Ovalet
  • 250 Gram Terigu
  • Gula Halus 225 Gram
  • 2 Butir Telur

Cara Membuat – Resep Kue Bolu Kukus :

Siapkan mixer atau wadah dan masukanlah telur, ovalet, dan gula halus. Kocoklah kira-kira 20 menit hingga merata. Selagi dalam proses pengocokan anda bisa menyiapkan wadah dan masukanlah kertas atau wadah kue bolu kedalamnya. Setelah dirasa terkocok rata anda bisa memasukan soda kedalam adonan dan lakukan proses pengocokan lagi yang diikuti dengan memasukan terigu secara perlahan hingga habis.

Adonan yang sudah siap bisa anda pisah menjadi tiga bagian dan beri pewarna pada kedua adonan yang berbeda dan satu adonan lain biarkan berwarna putih. Adonan sudah siap, bisa anda masukan sedikit demi sedikit adonan kedalam wadah secara perlahan dan pastikan bervariasi agar tampilan lebih menarik.

Adonan sudah masuk pada cetakan, tak perlu lama lagi langsung anda eksekusi yaitu memasuki tahap pengukusan, tunggu kira-kira 13 menit dan bolu sudah terlihat matang dan mengembang. angkat dan jadilah Bolu Kukus Spesial mudah dan tidak ribet.
0 Komentar untuk "Inilah Rahasia Resep Kue Bolu Kukus Spesial"


Back To Top